40 jurnal pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah bank

by H Hakim · 2020 — PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK RAKYAT ... to customers at the Kawunagnten Cilacap Branch of BRI Bank. by M Fauziannur · 2019 — Tujuan penelitian ini antara lain 1) untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank BPD Kaltim Syariah Cabang Samarinda.

by RN Salehah · 2021 — Andi. Hadisurya, J. (2008). Pengaruh Citra, Kualitas Pelayanan, Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank. Jurnal Manajemen Dan Pemasaran ...

Jurnal pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah bank

Jurnal pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah bank

by DMW Anggabrata · Cited by 8 — E-Jurnal Manajemen Unud, Vol. 4, No. 5, 2015 : 1196-1205. ISSN: 2302-8912. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN. NASABAH PADAAL PT BPR BALIDANA ... by E Engkur · 2018 — Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah. Jurnal Akuntansi dan Manajemen, Vol 14 No.01, April 2018. by PA Sanistasya · 2020 · Cited by 10 — Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasabah Tabungan Britama Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Samarinda.

Jurnal pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah bank. by N Susanti · 2019 · Cited by 6 — Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Nasabah Perbankan di Kota Langsa. Jurnal Manajemen Vol. 4, No 1, ISSN 0853-9189 ... by R Rosita · 2017 · Cited by 3 — PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK DI BEKASI. Rahmi Rosita. Abstract. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk menganalisis besarnya ... by PA Sanistasya · 2020 · Cited by 10 — Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasabah Tabungan Britama Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Samarinda. by E Engkur · 2018 — Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah. Jurnal Akuntansi dan Manajemen, Vol 14 No.01, April 2018.

by DMW Anggabrata · Cited by 8 — E-Jurnal Manajemen Unud, Vol. 4, No. 5, 2015 : 1196-1205. ISSN: 2302-8912. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN. NASABAH PADAAL PT BPR BALIDANA ...

Related Posts

0 Response to "40 jurnal pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah bank"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel