40 jurnal pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah bank
by H Hakim · 2020 — PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK RAKYAT ... to customers at the Kawunagnten Cilacap Branch of BRI Bank. by M Fauziannur · 2019 — Tujuan penelitian ini antara lain 1) untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank BPD Kaltim Syariah Cabang Samarinda.
by RN Salehah · 2021 — Andi. Hadisurya, J. (2008). Pengaruh Citra, Kualitas Pelayanan, Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank. Jurnal Manajemen Dan Pemasaran ...

Jurnal pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah bank
by DMW Anggabrata · Cited by 8 — E-Jurnal Manajemen Unud, Vol. 4, No. 5, 2015 : 1196-1205. ISSN: 2302-8912. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN. NASABAH PADAAL PT BPR BALIDANA ... by E Engkur · 2018 — Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah. Jurnal Akuntansi dan Manajemen, Vol 14 No.01, April 2018. by PA Sanistasya · 2020 · Cited by 10 — Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasabah Tabungan Britama Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Samarinda.
Jurnal pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah bank. by N Susanti · 2019 · Cited by 6 — Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Nasabah Perbankan di Kota Langsa. Jurnal Manajemen Vol. 4, No 1, ISSN 0853-9189 ... by R Rosita · 2017 · Cited by 3 — PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK DI BEKASI. Rahmi Rosita. Abstract. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk menganalisis besarnya ... by PA Sanistasya · 2020 · Cited by 10 — Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasabah Tabungan Britama Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Samarinda. by E Engkur · 2018 — Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah. Jurnal Akuntansi dan Manajemen, Vol 14 No.01, April 2018.
by DMW Anggabrata · Cited by 8 — E-Jurnal Manajemen Unud, Vol. 4, No. 5, 2015 : 1196-1205. ISSN: 2302-8912. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN. NASABAH PADAAL PT BPR BALIDANA ...
0 Response to "40 jurnal pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah bank"
Post a Comment